Minggu, 31 Juli 2011

Rest In Place :')

"my best friend has died, my best friend has gone......."

Pertama  kali kita ketemu di smp ya ken dia kls 7.6 dan gue kls 7.5 sebelah2an.. yap karna gue sering main ke 7.6 gue kenal dgn kenna, orgnya baik trs rambutnya dulu msh lucu keriting2 gmn gt ya hihihi :D nah ternyata dia sm kyk gue tinggal di permata pamulang. pas dia kls 8.5 gue 8.4 ya kita sering sapa2an, trs udh lumayan sering pulang brg jg. nah kita mulai jd sahabat pas awal2 kls 9, disitu gue bener2 deket bgt sm kenna. Inget gak ken kita dulu ke warnet sm della padahal duit kita lg tiris bgt, inget gak ken wkt kita main di rmh gita trs main di rmh hasyim :') inget gak ken yg wkt lo ketemu sm hanif di tkg nasi uduk? :) ohiya kan gue suka drama korea princess hours, nah kenna jg suka hihihi :* jd kita sering tlfn2an smsan buat ngomongin ini doang, pst kl filmnya udh mulai lo sms gue kan?             

"Now you live in the memories of all of us for me, you're really my best friend, you have the same character to me. Kenna, I'll always pray for you! You'll always be my best friend :')"
 

Tidak ada komentar: